Andrea, Caroline, Sharon & Cussack (Not Jim)

SUDAH berkali-kali saya tonton klip ini. Usia klip ini juga sudah tua. Dirilis sebagai bagian promosi album grup pop rock asal Irlandia, The Corrs, tahun 2001 lalu. Klip ini bagian dari promosi lanjutan album studio The Corrs yang dirilis setahun sebelumnya.

Di masa-masa industri musik masih mengandalkan penjualan album dalam bentuk kaset dan CD, produser-produser musik memang jamak melakukan jurus promosi seperti ini. Mereka menyiapkan beberapa  lagu andalan dengan klip videonya untuk dipromosikan secara berkelanjutan selama masa edar album tersebut di pasaran. Dulu, di indonesia juga begitu.

Tidak ada yang aneh dengan klip ini. Saya suka karena musiknya yang energik. Liriknya bagus. Tiga dari empat personil grup ini (minus Jim Corrs, pen) memang enak dipandang, kan? hehe.

Ada Andrea, Caroline dan Sharon bersaudara.

PRODUSER grup musik ini, Robert John Lange  menggunakan footage film “America’s Sweetheart” sebagai benang merah untuk merajut cerita dalam klip. Potongan penampilan personil The Corrs dalam klip dipadukan dengan footage film.

Salah satu model klipnya, John Cussack. Adegan Cussack dalam klip diambilkan dari footage film yang memang dibintanginya itu. Penampilan Cussack sebenarnya tidak banyak. Cuma 8 adegan dengan penampilan per adegan tidak lebih dari 2 detik!

Tapi, cukup menjelaskan peran Cussack.

Oh, ya. Sebenarnya ada Julia Roberts dan Chaterine Zeta Jones juga di klip ini. Tapi fokus minat saya sepertinya lebih tertuju pada Andrea, Caroline, Sharon dan Cussack. Tidak juga termasuk Jim. 

(*)

Klip video : youtube/ LoneMavericks
Postingan ini pertama kali diunggah pada 30 Agustus 2017 di blog lama saya : noesaja.wordpress.com
Bintoro Suryo

About Author /

Admin

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search